Bahagianya Bisa Nyanyi Duet dengan Isyana

Suara emas Shabrina, siswa SMA Muhammadiyah 2 Surabaya (SMAMDA) bergema memenuhi Surabaya Town Square Surabaya, Sabtu (27/1/2018). Kali ini dia tidak bernyanyi sendiri. Dia berduet dengan artis top ibukota, Isyana Sarasvati.

Shabrina, vokalis Matrix Band yang juga menjadi band nomor satu pada acara zetizen 2017 lalu berhasil menjadi juara I dalam event  Yamaha School Talent Battle Road to Isyana. Tak hanya berhak tampil duet dengan Isyana, ia juga mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2 juta.

“Alhamdulillah, saya senang sekali bisa mendapat juara satu,” ungkap Shabrina. Membahagiakan lagi, sambung dia, bisa nyanyi sepanggung dengan artis ternama yang digandrungi remaja, Isyana.

Yamaha Talent  Battle ini bertujuan  untuk menampilkan potensi siswa agar percaya diri menampilkan bakatnya lewat kompetisi dengan siswa lain sekolah di Jawa Timur. Acara ini diikuti  sembilan sekolah mengikuti babak penyisihan untuk penampilan seni. Rinciannya tiga sekolah dari Surabaya, dua sekolah Malang, dua sekolah Jember, dan masing masing satu sekolah dari Gresik dan Sidoarjo.

Kemudian ada lima sekolah berhasil masuk babak final yaitu SMA Muhammadiyah 2 Surabaya (SMAMDA), SMA Muhammadiyah 10 (SMAM X), SMAN 1 Manyar Gresik, SMAN 1 Gedangan dan SMA Santo Yosep.

Masing-masing sekolah mempersembahkan tiga penampilan seni. Hanya SMAMDA yang mendapat kesempatan menampilkan empat penampilan yaitu stand up comedy, SMAMDA Orkestra, Shabrina (vokalis matrix band) dan band tiga dadakan.

Setelah semua perwakilan sekolah menunjukkan menunjukkan kebolehannya, tibalah pengumuman pemenang. Juara I Shabrina dari SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, juara 2 dari SMAN 1 MANYAR dengan penampilan wayang, juara 3 SMAN 1 GEDANGAN dengan paskibraka. (Puspitorini) pwmu.co

Author:

I Am the Admin

Leave a comment

×
Assalamu Alaikum, Selamat Datang di Smamda