Duta smamda siap bertanding di OLIMPICAD V Bandar Lampung

Duta smamda mendarat dengan selamat di Bandar Lampung semalam 29 oktober 2017 pukul 20.45 setelah menempuh perjalanan 1 jam 30 menit dari bandara Juanda Surabaya. Smamda pada perhelatan olimpicad ke v di Lampung ini mengirim para dutanya untuk mengikuti berbagai kompetisi seperti Robotik, News Reading, Olimpiade Kimia, Film Indie dan Penelitian Tindakan Kelas oleh guru.

Olimpicad sendiri adalah kegiatan Olimpiade dan Konferensi Nasional yang diselenggarkan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Olimpicad diikuti oleh hampir semua jenjang sekolah muhammadiyah seluruh Indonesia.

Duta smamda yang mengikuti olimpicad kali ini diantaranya adalah Alif Abror, Muhammad Nizar, Dito Ramadhan, Fatchal Rafi sebagai Duta Kompetisi Film Indie. Nafla Akhila dan Ari Tantina sebagai Duta Kompetisi News Reading. Nuhan Lutfi Basmeleh sebagai duta olimpiade Kimia. Gaswu Fikri Haq dan Arif Indra sebagai Duta kompetisi Robotik. Hendy Bayu Pratama dan Musthofa Agus sebagai duta Penelitian Tindakan Kelas.

Pada olimpicad ini smamda lebih menekankan kepada pemberian pengalaman proses dan jam terbang berkompetisi, selain memang tujuan utama adalah membawa pulang berbagai tingkat medali. Harapannya adalah doa dan dukungan dari seluruh keluarga besar SMA Muhammadiyah 2 Surabaya agar kegiatan ini bisa memberi manfaat dan lebih membawa nama baik smamda. (MAS)

Tags
Smamda
Author:

I Am the Admin

Leave a comment

%d blogger menyukai ini: