Musyran Digelar, Inilah Pimpinan Terpilih yang Langsung Gerakkan Tim

Pimpinan Ranting IPM SMA Muhammadiyah 2 Pucang  Surabaya  (Smamda) mengadakan Musyawarah Ranting (Musyran) yang digelar di sekolah, Sabtu [17/11/2018].

Sejumlah 70 peserta mengikuti acara yang dibuka oleh Kepala Sekolah Astajab. Dalam sambutannya, dia menyampaikan, IPM telah berlaku sebagai panutan bagi siswa lain. ”Ke depannya semoga IPM dapat melaksanakan program dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Musyran ini mempunyai tema  Generasi  Amanah Berintegritas Tinggi. Pembina IPM Elly Nuriyati mengatakan, harapan dari acara ini supaya para kader mempunyai rasa tanggung jawab pengemban amanah organisasi. ”Bisa melaksanakan sesuai prinsip,” tuturnya.

Agenda acara yang dibahas pertama adalah laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2017-2018. Kemudian rapat formatur yang terpilih dalam Pemilu pekan lalu untuk menentukan ketua umum, sekretaris umum dan bendahara umum. Setelah itu menyusun program kerja 2019.

Rapat formatur menetapkan  Muhammad Esa Febrianto sebagai ketua umum periode 2018-2019, Dhita Tabina sebagai sekretaris umum, Radisya Safa dan Garudhavahan sebagai bendahara umum.

Muhammad Esa Febrianto atau biasa dipanggil Esa, menyatakan bangga terpilih menjadi ketua umum periode 2018-2019.

“Perasaan saya bangga dan senang. Ini amanah yang sangat besar bagi saya, dan buat IPM ke depannya supaya menjadi lebih baik. Saya di sini nggak sendiri karena saya punya tim. Jadi ketua itu harus yang amanah dan tanggung jawab,” katanya. (Sabrina Askandari)

Author:

I Am the Admin

Leave a comment

×
Assalamu Alaikum, Selamat Datang di Smamda