Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Smamda

Smamda – Dalam memperingati hati kelahiran Nabi dan rosul yang mulia, Muhammad SAW, SMA Muhammadiyah 2 Surabaya menggelar pengajian peringatan maulid nabi.

bertempat di Masjid Nurul Ilmi 8 November 2019, acara yang mengusung tema “Menjadi Pemuda Harapan Ummat Dengan Ittiba’ Kepada Nabi Muhammad SAW”, peringatan maulid nabi tahun ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, kemudian sambutan dari Bapak Kepala sekolah, Astajab, S.Pd M.M dan dilanjutkan dengan Kultum dari Afdlolur Rohman Istiqlal dari kelas XII MIPA 8.

Bertindak sebagai moderator, Ust. Alif Jatmiko, M.Th.I, membuka acara inti yakni pengajian dengan mengundang penceramah Ust. Drs. H. Suhadi M.Ag. Beliau adalah mantan guru Al Islam dan juga mantan kepala sekolah Smamda. yang diundang secara khusus untuk memberika tausiah kepada siswa dan siswi juga kepada guru dan karyawan.

Ketua Majelis Tabligh PDM kota surabay tersebut bercerita tentang kisah nabi Muhammad dan yang paling menarik adalah cerita tentang sejarah islam beserta keuramaan ibadah yang dilakukan oleh nabi Muhammad SAW. acara ini bertujuan agar para peserta pegajian maulid nabi Muhammad ini yang bisa mendapatkan pencerahan dan juga diharapkan kita semua bisa menjadi manusia yang khusnul khatimah, Aamiin.

Author:

I Am the Admin

Leave a comment

×
Assalamu Alaikum, Selamat Datang di Smamda