Semangat Deklarasi UNBK Jujur 2018

SMAMDA – Smamda bersama komite sekolah mengadakan deklarasi Unas Jujur dan bakti sosial jumat (6/4/201/)kemarin. Kepala sekolah menyampaikan bahwa sekolah berharap agar semua siswa memiliki karakter yakni jujur. Sebab kejujuran itu sangat penting dan sangat dibutuhkan.

Dengan tema “Prestasi Itu Penting, Tapi Jujur adalah hal yang utama”, besar harapan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya dan Komite Sekolah agar Siswa/i kelas XII untuk bisa lulus 100% dengan jujur dan mendapat nilai terbaik.

Rata-nilai unas harus lebih baik 5 point dari tahun sebelumnya. untuk siswa yang diterima di PTN jumlah minimal 10%.

Sekolah juga mengharapakan dukungan penuh dari keluarga, dan semua pihak. sebab rangkaian Unas ini ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 bulan dengan dimulai dari Smamda Intensive Program, Try Out, Simulasi, Gladi Bersih, UASBN-BK dan yang terakhir UN-BK.

diharapkan juga selalu menjaga kesehatan, belajar lebih teratur dan tetap fokus. sebab mereka adalah generasi harapan bangsa, agama dan terlebih harapan orangtua..

“saya yakin dan optimis dan selalu mendoakan Siswa/i kelas XII siap menghadapi Unas dengan jujur”. ucap ketua komite Smamda dan di Amini seluruh siswa, Guru dan karyawan yang hadir.

Tak lupa, kedatangan Kepala Cabang Dinas Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur, Dr. Karyanto. M.Si. selain sebagai bentuk apresisasi atas deklarasi Un-BK Jujur, beliau juga mengingatkan bahwa tugas utama perserta Unas hanya belajar. Karena beliau percaya bahwa mereka sudah belajar dan sudah siap sejak lama.Tujuannya untuk melatih disiplin, manajemen waktu, meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual. agar bisa menjadi pembelajar yang hebat.

Acara juga diisi dengan penandatanganan komitmen bersama dan bakti sosial kepada panti asuhan yang juga diundang khusus pada acara tersebut.

Smamda
Author:

I Am the Admin

Leave a comment

%d blogger menyukai ini: