Sengitnya Perebutan juara Basket Puteri SMPN 1 Taman dan Basket Putera SMPN 39 Surabaya

Tim basket puteri SMPN 1 Taman berhak meraih juara 1 setelah mengalahkan SMPN 22 Surabaya dengan skor. kemenangan di Smamda ini membuat SMPN 1 Taman berhak mendapatkan hadiah senilai 2 juta rupiah.

Kemenangan ini sangat spesial bagi tim yang dijuluki Amigos tersebut, sebab mereka telah mengalahkan juara bertahan Smamda Cup 2017.

Babak pertama dilalui dengan skor imbang dan hanya menghasilkan 4 – 2 poin bagi sang juara bertahan. Hingga akhirnya pada awal babak ketiga, terlihat sekali dominasi yang dilakukan oleh SMPN 1 taman. mereka bermain dengan sangat disiplin dan berusaha menekan pertahanan SMPN 22.

Hingga peluit dibunyikan sebagai tanda akhir pertandingan, SMPN 1 Taman keluar sebagai yang terbaik basket Smamda Cup kategori basket putri. juara ketiga diraih oleh SMPN 1 Surabaya dengan skor 25 – 7 kala melawan SMPN 32 Surabaya.

Di pertandingan selanjutnya adalah final yang sangat dinanti, yakni mempertemukan SMPN 39 Surabaya dengan SMPN 19 Surabaya. Babak pertama ditutup dengan keunggulan sementara untuk SMPN 39 23 – 6. Di babak kedua lagi-lagi ditutup dengan kemenangan sementara SMPN 39 unggul dengan skor 31 – 12.

Hingga akhir pertandingan, kedudukan tidak berubah. skor dengan keunggulan 57 – 25 untuk SMPN 39 dan berhak atas hadiah senilai 2 juta rupiah.

Author:

I Am the Admin

Leave a comment

×
Assalamu Alaikum, Selamat Datang di Smamda