SMPN 21 Surabaya Meraih juara 1 Futsal Pada Even Smamda Cup 2017

Kompetisi Smamda Cup cabang futsal telah usai, sebanyak 32 tim dari SMP negeri dan swasta dari surabaya dan sidoarjo mengikuti even yang berlangsung di halaman depan lapangan futsal Smamda. Dengan sistem running competition yang diawali pada tanggal 3-5 November 2017, smamda cup 2017 diharapkan bisa menjadi ajang untuk melahirkan bakat terbaik dari cabang futsal.

Pertandingan langsung berjalan sengit sejak kick off hari pertama, semua pemain sangat antusias menjadi yang terbaik.karena selain sarat gengsi, juga karena hadiah dan bonus pemenang sangat besar dan menarik.

Final yang meperebutkan juara satu dan dua mempertemukan SMPN 21 Surabaya melawan SMPN 4 Surabaya berakhir imbang dengan Skor imbang 5 – 5. Pertandingan pun dilanjutkan dengan adu penalti dengan skor 3-2 kemenangan diraih oleh SMPN 21. Juara ketiga diraih oleh SMP Muhammadiyah 2 sekaligus juga mendapat predikat “Team Fair Play”.

Bintang lapangan pada even ini adalah Marcel dari SMPN 4 Surabaya. Dengan tubuh kurus namun lincah dalam pergerakan serta didukung skill yang mumpuni menempatkan Marcel menjadi pencetak gol terbanyak yakni 8 gol bersama dengan Redo dari SMPN 29 Surabaya. Tim dengan predikat Fair Play diraih oleh SMP Muhammadiyah 2 Surabaya.

Sebagai hiburan, panita mengadakan pertandingan jelang final yakni mempertemukan tim dari Smamda melawan Tim All Star, yakni pemain terbaik dari masing-masing tim. Skor 4-1 untuk kemenangan tim All Star Smamda Cup.

Ketua panitia, Maurice mengatakan bahwa smamda cup 2017 ini lebih ramai dari tahun sebelumnya. Dan event ini lebih sportif sesuai dengan temanya “Spread Positivity”..arvl

Smamda
Author:

I Am the Admin

Leave a comment

%d blogger menyukai ini: