Yamaha School Talent Battle Road To Isyana Concert with smamda

Langit yang sempat mendung sama sekali tidak menghentikan semangat Smamda dalam berperan seta meramaikan even dari Yamaha Dealer Motor. Even yang digelar pada Sabtu 27 Januari 2018 tersebut mngusung tema Yamaha School Talent Battle Road To Isyana Concert, Smamda berhasil masuk final,.

Menampilkan Smamda Orchestra, Stand Up Comedy, Shabrina(vokalis Matrix Band) dan Tiga Dadakan, Smamda tampil dengan sangat meyakinkan. Setiap peserta wajib membawakan lagu dari Isyana dalam bentuk penampilan musik hingga wayang kulit. Even yang digelar di Surabaya Town Square ini selain menjadi ajang promosi produk, juga bertujuan mengenalkan kepada masyarakat umum bahwa Yamaha juga sangat mendukung kreatifitas siswa.

Dari penampilan tersebut, akan dipilih salah satu pemenang yang akan berkolaborasi langsung dengan brand ambassador Yamaha Isyana Sarasvati.

Setelah menampilkan semua atraksi dan unjuk kebolehan, tiba lah saatnya pengumuman pemenang. Dengan rasa penasaran yang tinggi, muncul nama Shabrina, siswi kelas XII MIPA, mengalahkan sekolah lain yang tidak kalah hebat atraksinya diatas panggung.

Pada malam pertunjukkan, Isyana Sarasvati duet langsung dengan Shabrina membawakan lagu yang berjudul “Sekali Lagi” dan berhak atas hadiah uang tunai 2 juta Rupiah.arvl

Smamda
Author:

I Am the Admin

Leave a comment

Yes No
%d blogger menyukai ini: