Semarak Milad Smamda Surabaya, Guru pun Ikut Lomba

Smamda – Semarak Milad Ke-47 SMA Muhammadiyah 2 Surabaya (Smamda) Surabaya di acara charity berlangsung meriah, Kamis (27/1/22).

Dia memaparkan lomba Smamda bercerita dan cover Mars Smamda ditujukan untuk siswa. Sedangkan untuk guru dan karyawan berkesempatan mengikuti lomba tartil al-Quran dan salam untuk Smamda.

Pemenang Lomba

Eddy Soeprano menjelaskan masing-masing kategori lomba diambil enam pemenang. Di kategori tartil, juara pertama Muhroni disusul oleh Maurice Anantatoer Akbar SPd sebagai juara kedua, selanjutnya Duin Rusand SSi juara ketiga. Untuk harapan I-III, berturut-turut diraih oleh Abdul Rohim, Muhammad Zarkasi SPd, dan Nurwana Dewi SPd.

“Sedangkan peraih juara I kategori Salam Smamda adalah Duin Rusandi, ditempat kedua ada Wiwin Y Marsono, dan ketiga ada Sofyan Chammada. Selanjutnya untuk juara harapan I-III berturut-turut diraih oleh Didit Rowandi SPd, Muhroni, dan Hajjar Ekasari MPd.

Partisipasi dalam Milad

Dalam kesempatan yang sama, salah satu securiti yang sudha mengabdi 19 tahun di Smamda, Muhroni mengungkapkan partisipasinya dalam lomba event milad ini sebagai bentuk keluarga besar Smamda.

Tidak sia-sia, niat dia membuahkan hasil dengan menyabet dua juara sekaligus di dua lomba yang berbeda, yakni juara I lomba tartil dan juara harapan II lomba Salam Smamda. Hal senada juga disampaikan Duin Rusandi. Dengan sentum sumringah tatkala berhasil menyabet juara III lomba tartil dan juara I lomba salam untuk Smamda.

Surprise banget bisa dapat juara. Apalagi setelah melihat video teman-teman. Jadi, biar nggak terlalu jiper (takut), maka diniatkan untuk meramaikan acara Milad saja,” katanya ketika diwawancara.

Penganugrahan juara lomba diselenggarakan pada saat Resepsi Milad yang bertempat di Ground Level Smamda Tower, Sabtu (29/1/22).

“Semoga Smamda bisa terus eksis sebagai sekolah Islam yang unggul dan berprestasi,” papar Muhroni. Hal senada juga disampaikan Duin Rusandi. “Semoga smamda dapat menjadi lokomotif pendidikan di Indonesia,” doanya. (*)

Penulis Era Restiani

smamda
Author:

I Am the Admin

Open chat
Assalamu Alaikum, Selamat Datang di Smamda