Komunitas Punk Berbagi pengalaman di Kajian Akbar

Smamda – Sembari menunggu datangnya waktu berbuka puasa, tidak ada salahnya jika dilakukan sambil menimba ilmu dan pengalaman. Hal tersebut tampaknya akan sering kita jumpai di Smamda.

Kabar, kepanjangan dari Kajian Akbar Sore adalah kegiatan yang diadakan di bulan ramadhan. Mengundang berbagai narasumber yang berbeda-beda, Kabar pada Minggu ini (31/05/18) mengundang sosok yang cukup unik.

Beliau adalah ustadz Aditya Abdurrahman, pembina komunitas Punk Muslim Surabaya. Ustadz Aditya berbagi pengalaman masa lalu dan apa saja tentang hal yang terdengar asing bagi anak muda jaman sekarang. Tausiyah yang disampaikan pun juga anak muda banget. Terlihat dari antusias para siswa – siswi yang datang.

Pengajar Desain Komunikasi Visual di salah satu PTN di Surabaya tersebut sempat menyindir kebiasaan anak muda terutama ketika memasuki puber yang terkadang cukup memprihatinkan. Sebab memasuki jaman milenial seperti sekarang ini. Perkembangan teknologi sangat mempengaruhi kebiasaan anak muda.

Maka dari itu, momen ramadhan ini sangat tepat untuk kita berubah, mulai mengurangi aktivitas yang negatif dengan bepuasa penuh, berkata yang baik dan hal yang mudah dilakukan.

Author:

I Am the Admin

Leave a comment

×
Assalamu Alaikum, Selamat Datang di Smamda