Kunjungan Beijing Foreign Studies University ke Smamda

Rabu Kemarin (13/12/17), China Link Education Mendatangkan delegasi dari Beijing Foreign Studies University ke Smamda. Sebagai salah satu sekolah bahasa asing di Tiongkok dengam 400 alumni yang bekerja di kedutaan besar di seluruh dunia. BFSU memiliki 1800 mahasiswa S1 dan non S1. sebanyak 400 mahasiswa dari berbagai negara. Bahasa pengantar bahasa kuliahnya adalah bahasa Inggris.

Jurusan yang ditawarkan yakni international marketing, international bussiness dan china bussiness. Universitas yang berpusat di beijing tersebut mempunyai pembelajaran dikelas dan diluar kelas termasuk diantaranya mengujungi dan belajar langsung perusahaan besar di Tiongkok

Fasilitas yang ditawarkan salah satunya homestay di lingkungan sekitar kampus yang bertujuan untuk memahami kebudayaan dan masyarakat Tiongkok.

Terdapat program pertukaran pelajar d amerika, inggris. australia dan masih banyak lagi. Syarat masuk memiliki sertifikat IELTS min 6.0 dan mandarin dengan baik. Setelah lulus dibekali ilmu bisnis, Inggris dan Mandarin.

Selain Berkunjung ke Smamda, Mereka juga akan mengunjungi sekolah-sekolah Muhammadiyah di Malang, Jakarta dan Surabaya, Gresik dan Jogja.

Smamda
Author:

I Am the Admin

Leave a comment

%d blogger menyukai ini: